Sinyal Kuat dari Posko IDE - Dastrayani Bibra

PEKANBARU - Rencana majunya Destrayani Bibra sebagai calon Walikota Pekanbaru tidak sebatas wacana kedai kopi. Berdirinya Posko Sahabat Ide...


PEKANBARU - Rencana majunya Destrayani Bibra sebagai calon Walikota Pekanbaru tidak sebatas wacana kedai kopi. Berdirinya Posko Sahabat Ide yang telah berdiri sejak seminggu terakhir sebagai sinyal, putra melayu tersebut siap bertarung menduduki tahta tertinggi di ibukota Provinsi Riau ini.

Meski belum mau mengklaim partai politik mana yang bakal mendukungnya untuk mengantarkan dalam tampuk persaingan di Pilkada Pekanbaru nanti. Namun Ide yang juga disingkat Insperatif, Demokratis dan Enerjik semakin percaya diri, karena dukungan yang terus mengalir.

"Alhamdulillah, kita punya tempat berteduh, inilah posko yang diberi nama Sahabat Ide. Dengan adanyanya posko ini tentu kami semakin siap maju karena terus mendapat dukungan," kata Ide didampingi para sahabat yang siap mensukseskan di Pilkada Pekanbaru tahun depan, Rabu (20/7/16).

Berbagai paguyuban, komunitas, pemuda tempatan, mahasiswa serta tokoh masyarakat yang ada dikota bertuah ini sudah banyak yang menyatakan dukungannya kepada Ide.

Ide yang dulunya pernah mengangkat marwah PSPS Pekanbaru dari divisi satu hingga ke divisi utama untuk bersaing dengan klub elit nasional lainnya yakin Pekanbaru akan semakin maju melalui terobosan pembangunan. Sesuai dengan singkatan namanya Insperatif, Demokratis dan Enerjik.

Dalam urusan partai sendiri, setidaknya ada enam partai yakni PAN, Golkar, Nasdem, Gerindra dan Hanura serta PKB yang didaftarkannya. Namun perahu mana yang nanti ditumpanginya, Ide sepertinya masih merahasiaknnya.

"Kalau partai insya Allah kita terus melakukan komunikasi. Tapi partai apa, tentu saya tak etis untuk menyampaikannya," ujarnya. (MC Riau/mtr)

Sumber :
http://mediacenter.riau.go.id/read/22918/posko-sahabat-ide-sinyal-kuat-rebut-kursi-pek.html

You Might Also Like

0 komentar