Erizal Muluk Resmikan Posko Sahabat IDE - Dastrayani Bibra

RiauBook - Sebelum dilakukan peresmian posko sahabat IDE ( Inspiratif, Demokratis, Energik ), yang akan digunakan sebagai markas komando ...

Erizal Muluk Resmikan Posko Sahabat IDE - Dastrayani Bibra

RiauBook - Sebelum dilakukan peresmian posko sahabat IDE ( Inspiratif, Demokratis, Energik ), yang akan digunakan sebagai markas komando pemenangan bakal calon walikota Pekanbaru, Drs. H. Dastrayani Bibra, M.si, pada pilwako 2017 mendatang dan dilakukannya pembubuhan tandatangan oleh sahabat IDE.

Bang IDE sapaan akrabnya, mengatakan dalam sambutan nya mengaku telah berniat untuk maju dalam pertarungan pilwako sudah ada dari pilkada sebelumnya.

"Pada pilkada sebelumnya saat saya berumur 42 tahun, Herman Abdullah sempat mendorong saya untuk maju pilwako. Namun saat itu saya masih menggigil. diusia yang segitu muda masih banyak godaan godaan yang datang, sekarang juga masih banyak godaan namun tidak seperti dulu lagi bisa diredam sikit - sikit," kata IDE bergurau.

"Intinya, pencalonan saya untuk maju dalam pilkada kota Pekanbaru tidak lain adalah untuk kemaslahatan ummat, untuk membangun kota Pekanbaru, katanya, jadi mari kita satukan kekuatan untuk membangun kota bertuah yang kita cintai ini," ajaknya.

Sementara Erizal Muluk selaku ketua DPD golkar kota Pekanbaru dalam pidatonya menyampaikan akan mensurvey 10 calon walikota Pekanbaru yang telah mendaftar ke partai golkar.

"Setelah diverifikasi 29 calon Walikota yang mendaftar kemaren, sekarang tinggal 10 orang calon Walikota. Nah, yang 10 orang ini nantinya akan kita survey lagi, kata Erizal, dari urutan nama yang mendaftar di Partai Golkar Pekanbaru, Kebetulan Bibra tertulis dicatatan urut pertama, namun itu belum memastikan saudara kita ini mendapat Mandat dari partai, kita akan melihat hasil survei nantinya," ucap Erizal pada Jumat, (22/7/2016) di acara peresmian Posko Sahabat IDE.

Peresmian Posko Sahabat IDE langsung diresmikan oleh Erizal Muluk dengan mengucapkan Basmalah dan diiringi tepuk tangan para sahabat IDE yang hadir.

- See more at: http://riaubook.com/berita/15965/erizal-muluk-resmikan-posko-sahabat-ide.html#sthash.24JZDlO2.dpuf

You Might Also Like

0 komentar